Gagasan guna Menambahkan Variasi pada Gaya Hidup Vegetarian Anda

1 min read

Ketika kita merencanakan diet vegetarian yang sehat, kita hanya diberi batas oleh khayalan Anda. Sangat urgen untuk menggabungkan sekian banyak macam biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan dalam makanan yang berbeda, tergolong biji dan kacang-kacangan. Variasi ialah bumbu kehidupan, dan tersebut akan menolong meyakinkan diet vegetarian kita padat nutrisi, menarik, dan menyenangkan! Bertujuan guna variasi, bahkan saat Anda menyajikan makanan pembuka kesayangan berulang kali, dengan menyajikan lauk, camilan, dan makanan penutup yang berbeda.

Jadilah kreatif dalam merencanakan makanan. Tingkatkan konsumsi kacang-kacangan dan sayuran dengan mengonsumsi makanan ini pada waktu santap siang daripada melulu untuk santap malam. Buatlah destinasi untuk menyajikan sayuran masing-masing hari untuk santap siang dan dua untuk santap malam. Rencanakan makan di dekat sayuran. Kentang yang dipanggang dapat menjadi hidangan utama; sajikan dengan kacang panggang, saus tomat rebus atau sejumlah sendok santap salsa. Atau bikin santapan simpel dengan tumis sayuran dan pasta.

Sering-seringlah mengupayakan makanan baru. Percobaan dengan sekian banyak biji-bijian laksana quinoa, couscous, bulgur, barley, dan beri gandum. Cobalah buah dan sayuran yang populer di sekian banyak masakan internasional, laksana bok choy. Menekankan yang positif. Lebih konsentrasi pada makanan sehat yang sesuai dengan rencana vegetarian daripada makanan yang mesti dihindari. Jika kita tidak yakin bagaimana teknik memasukkan makanan baru ke dalam diet vegetarian Anda, tanyakan untuk manajer produk di toko bahan makanan lokal kita atau toko makanan kesehatan guna ide-ide mengenai bagaimana menyiapkannya. Internet bisa menjadi sumber yang bagus untuk gagasan resep dan persiapan baru. Tapi pastikan bahwa Anda membina menu di atas basis makanan nabati yang kuat. Jadikan mereka inti dari diet Anda.

Jangan stres mengenai mendapatkan protein yang cukup. Selama kalori lumayan dan makanannya bervariasi, vegetarian gampang memenuhi keperluan protein. Biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran, dan kacang-kacangan semuanya meluangkan protein. Vegetarian tidak perlu santap kombinasi makanan khusus guna memenuhi keperluan protein. Namun, urgen untuk memperhatikan sekali lemak. Bahkan vegetarian dapat mendapatkan terlalu tidak sedikit lemak andai diet berisi tidak sedikit kacang-kacangan, minyak, makanan olahan, atau permen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.