Mengubah Tren Pizza

1 min read

Selama bertahun-tahun, pizza sudah menjadi makanan favorit kebiasaan Amerika. Pizza, yang bertahan melawan hal-hal hebat sepanjang masa laksana hamburger dan hotdog, sudah menjadi semacam makanan pokok pada menu Amerika dan di atas meja. Namun, sejak tersebut masuk dalam kelompok makanan kesayangan di A.S., pizza sudah sampai sejauh apa yang dinamakan sebagai topping besar dan apa yang dinamakan sebagai sekadar aneh. Beberapa tren baru dalam teknik pizza diciptakan dan atasnya sudah menjadi yang terdepan. Makanan yang dipakai untuk topping hari ini dan populer, pada 1960-an akan dirasakan konyol.

Selama sejumlah dekade terakhir, selera sudah berubah di Amerika. Sementara tidak sedikit pecinta pizza lebih menyenangi gaya dan topping pizza tradisional laksana pepperoni, sosis, bawang, paprika, jamur dan zaitun, semua pecinta pizza yang baru di lokasi kejadian suka mengupayakan yang non-tradisional guna menemukan kedahsyatan topping pizza. Beberapa topping baru yang tidak terlampau radikal sehingga peminat pizza tradisional tidak dapat melewati mereka ialah topping laksana ayam, ham dan nanas, dan daging sapi, untuk sejumlah nama. Namun, terdapat topping yang benar-benar menyebut kepekaan peminat pizza tradisional.

Salah satu urusan yang benar-benar memengaruhi gelombang baru tradisi pizza dalam industri ini ialah kenyataan bahwa orang-orang hebat di industri makanan gourmet sudah mulai memungut bagian dalam industri pizza, menolong membuatnya menjadi kepunyaan mereka. Tiba-tiba, pizza tidak lagi melulu untuk pesta superbowl, atau pesta ulang tahun anak-anak, atau perbaikan larut malam saat wanita karier yang sibuk kembali ke rumah sebab lelah dari kegiatan dan tidak hendak memasak. Ini sudah menjadi objek perhatian elit masyarakat di sirkuit makanan gourmet.

Semakin tidak sedikit hari ini, santapan dan restoran gourmet mulai menawarkan pandangan menarik mereka tentang penciptaan pizza. Industri makanan gourmet menghadirkan bakat guna pizza dengan menawarkan opsi topping yang berani dan tidak mempedulikan kreativitas dan cita rasa menjadi yang terdepan. Sementara sejumlah mungkin menuliskan topping yang mereka pilih tersebut konyol, yang mana sejumlah ide topping yang lebih berani mungkin, sejumlah tren baru dalam pizza benar-benar mulai lepas landas dengan kerumunan yang lebih elit. Beberapa topping baru tergolong makanan laut laksana tiram dan udang karang. Topping baru lainnya yang sudah dicoba ialah daging permainan laksana daging rusa dan bebek. Bahkan lebih aneh ialah topping laksana selai kacang dan jeli dan bacon dan telur.

Meskipun kita tidak akan mengejar sebagian besar penyuka pizza mau mencoba pizza kentang tumbuk, tidak sedikit yang melangkah terbit dan mengupayakan topping baru yang ditawarkan industri pizza yang telah direnovasi. Apa juga topping kesayangan Anda, Amerika mengamini satu hal mengenai pizza: mustahil guna hidup tanpanya.

Defining a Project Scope

admin
1 min read

Bisakah Pizza Sehat Bagi Anda

Artikel ini barangkali mengejutkan Anda, terutama andai Anda mengekor diet sehat dan bergizi … Ini mengenai pizza, kelemahan tidak sedikit orang tergolong saya. Saya...
admin
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.