Menjadi Vegetarian sekitar Kehamilan Anda

1 min read

Sekarang sesudah Anda hamil, kita bertanya-tanya apakah keputusan Anda guna menjadi vegetarian masih dapat dilaksanakan dengan sukses sekitar kehamilan Anda. Dan walaupun dimungkinkan untuk Anda guna mendapatkan seluruh nutrisi yang diperlukan tubuh sekitar kehamilan melewati diet vegetarian yang terencana dan padat nutrisi, perencanaan dan pemantauan yang seksama akan paling penting untuk keberhasilan kita secara borongan untuk berpindah ke vegetarisme sekitar kehamilan Anda. Dengan kata lain: tenanglah dan jadilah cerdas!

Diet vegetarian yang baik memiliki sekian banyak macam buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, lentil, dan kacang-kacangan dan sejumlah telur dan susu atau yang setara andai Anda memilihnya. Makanan cepat saji, makanan cepat saji olahan, dan buah-buahan dan sayuran kaleng jarang dimakan sama sekali. Sangat penting untuk Anda untuk menciptakan pilihan makanan yang arif pada ketika yang genting ini, sebab wanita hamil melulu membutuhkan selama 300 kalori lebih masing-masing hari dan selama 10-16 gram protein tambahan; Namun, keperluan tubuh bakal nutrisi tertentu bertambah secara signifikan. Setiap gigitan yang kita ambil urgen saat hamil. Sementara AKG (tunjangan harian yang direkomendasikan) untuk nyaris semua nutrisi meningkat, khususnya penting ialah asam folat, zat besi, seng, dan vitamin B-12. Perhatian terhadap jumlah vitamin B-12 yang mencukupi sangat penting untuk vegetarian yang memilih guna tidak santap telur dan susu.

Bekerja sama dengan profesional kesehatan Anda sekitar transisi ini. Pergantian dari santap daging menjadi diet vegetarian dapat terasa berat untuk tubuh Anda sebab sebenarnya proses detoksifikasi sekitar masa transisi. Jadi, Anda hendak meyakinkan bayi kita mendapatkan seluruh nutrisi yang dibutuhkannya ketika ini, dan tumbuh dan berkembang pada tingkat yang sehat. Mulai dengan paling lambat; mungkin melulu satu atau dua hari per minggu santap diet vegetarian. Secara bertahap gabungkan protein nabati dan nabati ke dalam makanan Anda, dan tidak banyak demi tidak banyak menggunakannya guna menggantikan protein yang didapatkan dari santap produk daging. Pastikan guna melengkapi diet kita dengan suplemen prenatal yang berkualitas, dan berolahraga dengan jumlah yang lumayan dan terkena sinar matahari guna mempromosikan tubuh Anda guna secara alami menghasilkan vitamin D.

Dengan perencanaan, pengamatan, dan tuntunan profesional kesehatan kita yang cermat, transisi ke vegetarianisme sekitar kehamilan Anda dapat menjadi mula yang bersih dan sehat untuk Anda dan bayi Anda guna kesehatan optimal seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.