Rantai Makanan yang Rendah

1 min read

Vegetarisme menjadi semakin populer. Beberapa orang memilih guna menjadi vegetarian sebab masalah kesehatan, masalah hak hewan atau mereka melulu tidak merasakan rasa daging. Ada sejumlah jenis vegetarian yang tergolong semi vegetarian, yang masih santap daging, tetapi santap daging dan seluruh produk hewani dalam jumlah kecil. Jenis vegetarian ini seringkali makan dengan teknik ini sebab masalah kesehatan laksana tekanan darah tinggi, obesitas atau penyakit jantung. Vegetarian Lacto-ovo tidak santap daging apa pun namun memasukkan produk susu dan telur dalam makanan mereka, ini ialah jenis vegetarian yang sangat umum dalam kebiasaan Barat. Ada pun vegetarian lacto, yang tidak santap telur, namun masih mengonsumsi susu. Jenis vegetarian terakhir dan sangat ekstrim ialah vegan. Jenis vegetarian ini tidak termasuk seluruh jenis produk hewani dalam makanan mereka, tergolong madu dan gelatin. Mereka tidak jarang menghindari mengenakan pakaian yang tercipta dari kulit atau wol dan melulu menggunakan produk yang tidak diuji pada hewan. Kebanyakan vegan menjadi vegetarian sebab masalah hak-hak hewan. Beberapa vegetarian melulu akan santap daging putih, laksana ayam atau ikan, atau melulu akan santap daging yang diberi label “rentang bebas”, yang mengindikasikan bahwa fauna tidak diagungkan dalam situasi yang kejam.

Banyak orang yang santap daging tidak dapat mengerti bagaimana seorang vegetarian dapat sehat. Yang benar ialah bahwa vegetarian ingin jauh lebih sehat daripada pemakan daging. Statistik mengindikasikan bahwa pemakan daging tiga kali lebih barangkali terserang penyakit jantung atau kanker payudara daripada vegetarian. Pemakan daging pun 400% lebih barangkali terkena kanker usus besar. Makan terlalu tidak sedikit daging pun dikaitkan dengan obesitas dan keunggulan berat badan. Rata-rata, vegetarian hidup selama 6 tahun lebih lama dari pemakan daging.

Jika kita memutuskan hendak menjadi vegetarian, Anda mesti meyakinkan bahwa Anda lumayan mengonsumsi makanan sehat. Seorang vegetarian yang sehat tidak bertahan hidup melulu dari roti putih dan pasta. Pastikan guna memasukkan tidak sedikit buah dan sayuran segar, pasta gandum, roti dan nasi, tidak sedikit kacang-kacangan dan kacang-kacangan, protein kedelai, tahu, dan kacang-kacangan. Pastikan Anda menemukan jumlah kalsium yang lumayan dengan mengonsumsi tidak sedikit susu kedelai, tahu, bayam, kangkung, dan sayuran beda yang tinggi kalsium. Jika kita masih mengonsumsi produk susu dan telur, pastikan kita mengkonsumsinya dalam jumlah yang sehat.

Dengan berpindah ke diet vegetarian, kita akan menambah kesehatan dan menurunkan berat badan sekitar Anda mengonsumsi makanan yang tepat. Ada tidak sedikit informasi di internet tentang masalah vegetarisme, sampai-sampai Anda dapat memahami jenis vegetarisme mana yang tepat guna Anda.

Defining a Project Scope

admin
1 min read

Bisakah Pizza Sehat Bagi Anda

Artikel ini barangkali mengejutkan Anda, terutama andai Anda mengekor diet sehat dan bergizi … Ini mengenai pizza, kelemahan tidak sedikit orang tergolong saya. Saya...
admin
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.