Tingkatkan Pemasaran Buah dan Sayuran

5 min read

Buah dan sayuran seringkali lebih sulit dijual daripada diproduksi. Ada pasar siap tersedia masing-masing hari atau masing-masing minggu guna gandum dan ternak di nyaris semua distrik Amerika Serikat. Ada sejumlah pasar serupa untuk buah-buahan dan sayuran. Sebagian besar komoditas diproduksi dalam jumlah besar dan drainase pasar yang sudah lama terbentuk barangkali tertutup untuk produsen skala kecil atau baru. Seorang produsen barangkali perlu sejumlah tahun untuk menciptakan program pemasaran. Jumlah pembeli produk sudah menurun dengan cepat dalam sejumlah tahun terakhir. Satu rantai supermarket nasional besar mempunyai rencana guna mengkonsolidasikan jumlah stasiun pembelian guna produk ke delapan di Amerika Serikat. Petani melulu mempunyai sedikit kesempatan untuk memasarkan ke toko lokal dalam rantai supermarket sebab pembelian dilaksanakan melalui gudang pusat. Karena jumlah pembeli sudah menurun, jumlah produsen sudah menurun, namun luas areal mereka sudah meningkat pesat. Sering terdapat penundaan empat sampai enam bulan setelah ekspedisi dalam menerima pembayaran dalam sistem pasar grosir saat menjual melewati broker. Ini sering memunculkan masalah arus kas untuk banyak petani. Pembeli grosir mempunyai persyaratan kualitas, tingkat, dan pengemasan produk yang ketat dan spesifik. Praktik pembelian dan desakan harga ini sudah menghilangkan ketersediaan pasar untuk banyak produsen.

Masa depan mengindikasikan lebih tidak sedikit janji guna produsen skala besar atau produsen skala kecil daripada produsen skala menengah. Produsen skala besar dapat membeli perlengkapan besar yang diperlukan untuk produksi, dan pemakaian tenaga kerja migran. Produsen skala kecil dapat memakai peralatan yang lebih kecil, tidak jarang dioperasikan dengan tangan, dan tenaga kerja family atau lokal guna menggantikan perlengkapan lainnya. Produsen besar dihubungkan melewati pialang guna memasok produk sekitar musim yang relatif panjang atau sepanjang tahun dan sulit untuk produsen skala kecil guna memasok jumlah dan kualitas yang diperlukan selama periode yang panjang. Kedua jenis produsen ini dapat sangat berhasil atau bangkrut sebab praktik buatan dan pemasarannya paling fluktuatif. Produsen skala menengah tidak cukup efisien, dan biasanya tidak bisa secara hemat membenarkan pembelian perlengkapan yang diperlukan atau mengubah tenaga kerja guna peralatan.

Produsen skala kecil perlu menggali saluran pasar lokal. Ada peluang, namun produser mesti bekerja guna menemukannya. Langsung ke pasar konsumen membawa harga tertinggi ke produsen, tetapi pun membutuhkan lebih tidak sedikit waktu produsen dalam pemasaran. Kelompok tumbuhan yang pelbagai sangat ideal, sebab permintaan pasar berubah dengan cepat. Suatu komoditas barangkali laku dan membawa harga tinggi guna jangka masa-masa yang lama, namun permintaan dan harga bisa turun secara menyeluruh pada malam hari. Penawaran dan permintaan mempunyai efek yang spektakuler pada daya jual dan harga produk. Tidak terdapat harga sokongan federal guna buah-buahan dan sayuran untuk menolong petani saat permintaan pasar atau harga turun. Pick-your-own ialah praktik populer sejumlah tahun yang lalu. Masyarakat sudah berubah dan tidak sedikit orang tidak punya waktu guna panen. Sebagian besar konsumen lebih suka melakukan pembelian produk yang dipanen, dan tren berkembang yang populer ialah menyiapkan produk guna pasar yang sedekat barangkali dengan makanan. Salad dan kacang hijau ialah contoh yang baik dari praktik ini. Umur simpan produk precut relatif singkat, dan pendinginan paling penting.

Ada peluang untuk produsen skala kecil guna pasar on-farm, pasar pertanian terorganisir, supermarket kepunyaan lokal, dan pasar buah dan sayuran kepunyaan lokal. Ketika memasarkan ke pasar mana pun, dan khususnya ke supermarket lokal atau pasar buah dan sayur, komunikasi yang baik antara produsen dan pembeli paling penting. Seorang produsen butuh tahu apa, kapan, dan berapa tidak sedikit pembeli bisa menggunakan. Pembeli butuh tahu apa yang terdapat dan kapan, sebab ia mesti menyimpan rak. Menentukan harga yang adil dapat jadi sulit. Harga pasar harian terdapat di internet. Personel Penyuluh Kabupaten bisa mengakses informasi ini guna produsen. Pengecer seringkali menggandakan harga yang dibayarkan untuk penyempitan dan pembusukan.

Seleksi tumbuhan dan varietas merupakan hal penting dalam pemasaran. Pembeli acuh tak acuh dengan asal mayoritas tanaman. Produk yang ditanam secara lokal lebih disukai dikomparasikan tanaman lainnya, terutama sebab perbedaan kualitas (rasa). Preferensi guna buah-buahan dan sayuran yang ditanam secara lokal jelas guna jagung manis, tomat, stroberi, dan buah persik. Komoditas ini dipanen untuk ekspedisi sebelum kualitas terbaik tercapai, atau dengan cepat kehilangan kualitas sekitar penanganan dan ekspedisi pasca panen.

Varietas yang bertolak belakang dapat dipakai di pasar pengiriman dikomparasikan dengan pasar lokal. Pasar ekspedisi jagung manis banyak sekali menggunakan varietas jenis supersweet. Pasar lokal mungkin memakai varietas tipe supersweet, tetapi seringkali lebih suka varietas tipe SE atau SU. Tanaman atau varietas tertentu lebih digemari di tempat tertentu, dan pasar lokal siap barangkali ada guna item tertentu yang tidak terdapat secara luas.

Seorang empunya pasar lokal Crossville, Tennessee baru-baru ini membagikan susunan barang yang susah diperolehnya, dan yang ia butuhkan sekitar musim panas. Daftarnya tergolong Half Runner, McCaslan, Caseknife dan Greasy beans; acar mentimun dengan diameter 1,5 sampai 2 inci; jagung manis segar yang paling beraroma (kuning, putih dan bicolor); Lada Cayanne merah; paprika berwarna; Kentang Emas Kennebec dan Yukon; semangka (tanpa biji dan tanpa biji), stroberi; tomat lokasi tinggal kaca (musim gugur, musim dingin, dan musim semi); dan tomat lokal yang paling beraroma di musim panas. Dia punya gagasan untuk pesta rakyat tomat yang menyertakan varietas tomat yang tidak secara teratur ditemukan di drainase pasar reguler. Ini tergolong varietas Rutgers, Celebrity, cherry, bistik sapi, pink, kuning, kuning dan merah, dan berbentuk buah pir. Banyak dari varietas ini yang tidak cukup produktif dan mempunyai masalah buatan lainnya, namun mempunyai rasa yang paling baik dikomparasikan dengan varietas hibrida komersial standar. Ada kesempatan pemasaran melewati pasar ini di Crossville, dan kondisi serupa barangkali ada di beberapa besar tempat di Amerika Serikat. Seorang produsen perlu menggali peluang pasar tersebut.
Anggaran dan profitabilitas tanaman ialah faktor beda dalam produksi. Tomat secara konsisten menjadi tanaman sangat menguntungkan untuk produsen Tennessee. Produksi lokasi tinggal kaca benar-benar berbeda, namun adalahperusahaan yang berkembang pesat di Tennessee. Jagung manis dapat menguntungkan, terutama andai populasi tumbuhan tinggi dipakai untuk menyerahkan hasil tinggi. Kami menempatkan dua kali populasi (23.500 tumbuhan / A) daripada yang ditanam sejumlah tahun lalu, dan sedang mengevaluasi jarak guna populasi yang lebih tinggi. Anggaran yang merinci ongkos produksi dan bisa jadi pengembalian terdapat untuk mayoritas tanaman, atau petani bisa mengembangkan perkiraan mereka sendiri.

Produksi buah pohon tidak sesuai dengan buatan pertanian skala kecil. Waktu antara menempatkan pohon dan panen buah ekonomi kesatu relatif lama. Peralatan besar dibutuhkan untuk mengaplikasikan pestisida 10 sampai 12 kali masing-masing tahun mulai dari mula kuncup kesatu. Banyak pestisida diberi batas pemakaiannya, dan membutuhkan prosedur penanganan khusus. Pohon mesti dipangkas ketika penanaman dan masing-masing tahun di akhir musim dingin.

Anggur menawarkan sejumlah peluang, namun stroberi dan blueberry ialah buah kecil yang menawarkan lebih tidak sedikit peluang untuk produsen skala kecil. Buah besar dibutuhkan untuk pemasaran stroberi dan blueberry yang sukses. Irigasi tetes diperlukan di mayoritas wilayah guna pembentukan tegakan dan buatan tanaman. Irigasi sprinkler overhead sering dibutuhkan untuk perlindungan terhadap embun beku. Sistem buatan stroberi berubah dari baris kusut ke buatan tahunan. Budaya setiap sistem paling berbeda.

Panen buah dan tumbuhan sayuran pada ketika jatuh tempo yang tepat paling penting. Banyak tumbuhan mempunyai jendela panen yang paling sempit, dan kematangan yang tepat dibutuhkan untuk meyakinkan produk yang bisa dipasarkan. Tanaman yang ingin dipanen oleh produsen lebih awal ialah jagung manis dan paprika. Jagung manis yang belum sepenuhnya matang mempunyai rasa yang lebih sedikit, dan tidak banyak biji yang dapat digunakan. Buah paprika yang belum matang layu dengan cepat dan tidak menarik. Tanaman yang bisa dengan gampang dipanen terlambat ialah jagung manis, paprika, dan kacang hijau. Paprika bisa dipanen dengan sejumlah warna. Sebagian besar pasar mengharapkan pod lada berwarna hijau atau berwarna, dan bukan pod berwarna sebagian. Jagung manis dan kacang hijau yang menjadi keras cepat tidak dipedulikan menjadi terlampau matang. Tomat sangat baik dipanen dalam etape merah muda dan panen dua kali seminggu mungkin dibutuhkan untuk kematangan yang tepat. Tomat merah muda mempunyai rasa penuh. Buah busuk, pecah-pecah, dan memar barangkali berkurang ketika panen pada etape merah muda.

Pengemasan produk ialah faktor urgen dalam pemasaran. Wadah mesti mengayomi produk dan menarik. Paket standar bervariasi cocok dengan jenis produk dan permintaan pasar, tetapi tidak sedikit pembeli membutuhkan pemakaian wadah ukuran standar. Beberapa ukuran wadah rutin ialah setengah gantang, gantang, 1 + 1/9 gantang, krat jagung manis standar guna menampung 4 ½ lusin telinga, dan pint atau liter guna buah. Berbagai jenis bahan dipakai dalam wadah. Karton karton lilin sangat tidak sedikit digunakan. Pembeli snap bean dan jagung manis tidak jarang lebih suka kotak kayu yang diikat kawat. Melon sering dipasarkan dalam kardus curah yang menampung selama 250 muskmelon. Banyak pasar mungkin membutuhkan jumlah dan ukuran produk tertentu. guna wadah. Paprika dan tomat ialah tanaman spesifik yang dipasarkan dengan ukuran seragam. Paprika seringkali berbentuk kotak tambahan besar (40 sampai 50 -pods / 1 + 1/9 bushel) sampai kecil (70 sampai 80 polong / 1 + 1/9 kotak bu). Ukuran yang relatif seragam ini memungkinkan penjual ketengan untuk memasarkan polong lada menurut hitungan. Mengemas dalam kemasan konsumen kecil laksana 3 kentang atau tomat menjadi lebih tidak sedikit permintaan di tingkat produsen. Pasar lokal barangkali mempunyai persyaratan pengemasan yang tidak cukup lebih ketat.

Identifikasi produk bisa menjadi perangkat yang bermanfaat dalam pemasaran. Area atau petani tertentu sudah mengembangkan nama guna produk mereka. Beberapa contohnya ialah bawang Vidalia, tomat Granger County, apel Washington, dan kentang Idaho. Identifikasi produk bisa bekerja dengan baik guna siapa saja yang hendak menekankan dan menjaga kualitas. Ini mesti menunaikan dalam penjualan berulang dan harga yang diterima oleh petani. Kami sedang mempertimbangkan pendekatan ini di Tennessee guna semangka tanpa biji Tri-X-Shadow yang mempunyai kualitas luar biasa. Label identifikasi bisa dilampirkan pada masing-masing melon yang mengutip identifikasi (mungkin Tennessee Seedless).

Buah dan sayuran yang dipanen gampang rusak, dan penurunan kualitas dibuka segera sesudah panen. Pemasaran cepat guna meyakinkan kesegaran ialah fitur yang diharapkan dari produk yang ditanam secara lokal. Menghasilkan, tidak dipasarkan segera, perlu ditabung dengan benar untuk menjaga penampilan, rasa, dan kualitas. Waktu panen, pendinginan, dan penyimpanan di lokasi teduh akan menolong mempertahankan kualitas. Menghasilkan dipanen di pagi hari lebih dingin daripada andai panen di lantas hari. Kualitas produk laksana kacang hijau, jagung manis, paprika, dan buah persik mendapat guna dari hydrocooling. Produk hidrokooler perlu ditabung dalam pendingin untuk mengawal suhu penyimpanan yang tepat sesudah hidrokooling. Produk-produk laksana brokoli dan jagung manis mendapat guna dari penyimpanan dengan es di wadah atau ditaruh di atas es untuk mengawal suhu rendah dan guna menghindari pengeringan produk. Menghasilkan yang sudah didinginkan, mesti dijaga dalam situasi dingin.

Defining a Project Scope

admin
1 min read

Bisakah Pizza Sehat Bagi Anda

Artikel ini barangkali mengejutkan Anda, terutama andai Anda mengekor diet sehat dan bergizi … Ini mengenai pizza, kelemahan tidak sedikit orang tergolong saya. Saya...
admin
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.