Variety ialah Rempah dari Diet Anak Vegetarian Anda

1 min read

Kebiasaan makan ditata pada anak umur dini. Memilih diet vegetarian bisa memberi anak kita — dan semua keluarga kita — peluang untuk belajar menikmati sekian banyak makanan bergizi dan lezat. Tawarkan anak Anda sekian banyak macam biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan produk kedelai, sederhanakan dan buat tersebut menyenangkan, dan mereka bakal belajar kelaziman makan yang baik yang bakal bertahan seumur hidup.

Anak-anak diagungkan dengan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan tumbuh menjadi lebih langsing dan lebih sehat dan bahkan hidup lebih lama dari teman-teman mereka yang santap daging. Jauh lebih gampang untuk membina diet bergizi dari makanan nabati daripada dari produk hewani, yang berisi lemak jenuh, kolesterol, dan zat-zat beda yang dapat dilakukan anak-anak tanpa tumbuh. Sedangkan guna nutrisi penting, makanan nabati ialah sumber yang digemari karena mereka meluangkan energi dan protein yang lumayan yang dikemas dengan nutrisi penunjang kesehatan lainnya laksana serat, vitamin antioksidan, mineral dan lemak sehat.

Karbohidrat perumahan yang ditemukan dalam biji-bijian utuh, kacang-kacangan, dan sayuran menyerahkan energi yang ideal untuk merangsang kehidupan anak yang sibuk. Mendorong konsumsi beras merah, roti gandum dan pasta, gandum gulung, dan jagung, serta gandum, gandum, gandum, millet, dan lainnya yang tidak cukup umum, akan menambah kandungan serat dan nutrisi dari makanan anak-anak. Di samping itu, ini akan menolong menjauhkan anak-anak dari mengharapkan minuman dan camilan manis yang manis.

Dan meskipun anak-anak memerlukan protein guna tumbuh, mereka tidak memerlukan makanan tinggi protein, hewani. Berbagai jenis biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran, dan buah-buahan memasok tidak sedikit protein, membuat kelemahan protein paling tidak mungkin.

Anak-anak yang paling muda memerlukan sedikit lemak sehat dalam diet mereka daripada orang tua mereka. Sumber lemak yang lebih sehat tergolong produk kedelai, alpukat, dan mentega kacang. Orang tua hendak meyakinkan makanan anak mereka merangkum sumber vitamin B-12 yang teratur, yang diperlukan untuk faedah saraf dan darah yang sehat. Vitamin B-12 berlimpah di tidak sedikit sereal komersial, susu kedelai dan beras yang diperkaya, dan ragi gizi. Anak-anak yang sedang tumbuh pun membutuhkan zat besi yang ditemukan dalam sekian banyak kacang-kacangan dan sayuran berdaun hijau dan saat digabungkan dengan vitamin C dalam buah-buahan dan sayuran, penyerapan zat besi meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.